Minggu, 28 November 2010

heran nyaa

humm... heran saya sama keadaan yang sedang saya alami..
sdikit mau cerita.. tadi pagi saya masih merasa fine fine aja.. saya masih bisa tersenyum bahkan tertawa terbahak-bahak.. lanjt ke ba'da dzuhur.. saya merasa hidup begitu membosankan, hidup betul betul membuat saya jengah. rasanya ingin minggat dari tempat di mana sekarang saya menginjak.. tapi, hati nurani saya selalu berkat "itu sulit"..
argh.. entahlah..dan saat itu juga.. ko tiba-tiba perasaan saya jadi tak menentu seperti ini iia.. lebih enaknya mah bilang klo saya asa panas hate.. tapi ngg tw itu th kenapa...
kenapa iia?? tapi udahlah saya mencoba menenangkan diri saya.. tapi alhasil nihil. apalagi ketika saya di tegur sama teman saya.. terus dia malah menambahkan dengan informasi yang membuat jantung saya berdegup dengan kencang..halah.. apakah gara gara hal itu saya merasa "panas hate"??? kenapa iia?? emng harus iia yang gtu jdi 'panas hate'?hadoh kalo gini caranya bisa-bisa saya tak kuasa menahan lagi..
dan lalu sore tadi.. seusai shalat maghrib.. berita itu sampai ke telinga saya dari orangnya langsung,.. subhanallah.. ternyata dia masih jujur.. tapi ngg tau tah kalo ngg ada yang lihat.. apa bakal jujur ama saya?? atau tidak smaa sekali??
 ahh... ternyata situasinya menjdi melebar gara membahas soal itu.. saya berbohong.. saya bilang biasa aja sama dia padahal sudah kalian ketahui kalo saya panas hate.. tapi, entah karena saya gengsi.. entah karena saya berusaha untuk menjaga hati agar saya tidak jujur akan hal itu karena bagi saya kalo saya melakukan itu berarti saya sudah melakukan sesuatu yang semestinya tidak saya lakukan...
jadi, saya harus bagaimana??? memendam rasa itu sangat lah sakit.. sakit sangat... andai saja dia tau tanpa harus saya beri tahu.. kan ngg berabe ke sayanya.. tapi itu ngg akan pernah terjadi.. huuh.. ini sebuah penderitaan yang sangat.. tapi semoga saja berbuah bahagia kelak... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar