Minggu, 28 November 2010

he was come back (20112010)

saya ngga percaya.. benar-benar sungguh tidak percaya..
seseorang yang pernah menyanikan lagu ini...

Jangan lagi kau sesali keputusanku
Ku tak ingin kau semakin kan terluka
Tak ingin ku paksakan cinta ini
Meski tiada sanggup untuk kau terima

Aku memang manusia paling berdosa
Khianati rasa demi keinginan semu
Lebih baik jangan mencintaiku aku dan semua hatiku
Karena takkan pernah kau temui, cinta sejati

Berakhirlah sudah semua kisah ini
Dan jangan kau tangisi lagi
Sekalipun aku takkan pernah mencoba kembali padamu
Sejuta kata maaf terasa kan percuma
Sebab rasa ku tlah mati untuk menyadarinya

Semoga saja kan kau dapati
Hati yg tulus mencintaimu
Tapi bukan aku

ngg penting bngt iia lagunya di tulis..hahah tak apalah..hi
iia...sesuatu yang sudah saya kubur dalam dalam di dalam hati dan saya sedang berusaha mencoba membuka hati untuk yang lain..kenapa masa lalu itu kembali hadir.. kenapa masa lalu itu nampak di hadapan saya.. sangat tak di sangka ini akan terjadi.. entah ada dorongan dari mana.. entah itu sudah di tuliskan dalam skenario.. entah itu tipuan yang di perbuat oleh manusia.. atau ini memang kenyataan yang memang seharusnya terjadi tanpa ada dorongongan dan tipuan diri pihak manapun..
entahlah,... saya mesti seperti apa... entah saya harus bahagia.. entah saya harus kecewa.. entah saya harus bagaimana...
apakah perasaan yang dulu akan kembali lagi menguasai hati saya????????
haruskah perasaan yang pernah ada, yang sangat membebani, yang menyenangkan dan indah tapi berakhir luka, yang sudah terkubur didalam hati yang terdalam itu muncul kembali?????
pantaskah hal itu terjadi????
saya jadi kebingungan sendiri.. (kenapa harus bingung???)
tapi, kayanya saya akan memutuskan tidak akan kembali ke masa lalu.. (orang sih pengen,,. malah sampe ada yang nyari mesin waktu..hhe) tapi saya ngga.. walaupun dulu itu sangat saya inginkan.. tapi, saya tak ingin menyakiti lebih banyak lagi hati (heu..heu.. lebay.. padahal mah ngg ada da). tapi, iia itulah kenyataan..
masa lalu itu bukan bwt dijalani,, tapi di jadikan pelajaran buat kita kelak.. iia kan???
tapi, saya harus bagaimana jika ada orang di masa lalu menghampiri saya di masa yang sedang saya lalui sekarang.. (biarkan saja.. yang penting orangnya ngga primitifkan???hahahaa)
jalani aja. semua udah ada alurnya ko.. perubahan waktu akan mengubah keadaan juga kan?? iia kan??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar