Minggu, 28 November 2010

18112010

suangat menyenangkan...
ngg  nyangka saya temen-temen bisa juga nyampe di rumah.. saya kira mereka tersesat di hutan rimba terus ketemu setan berpesta pora.. hahahah ngaco. iia lah pada intinya mah saya masih ngg nyangka temen-temen bisa nyampe rumah.. secara gitu rumah saya di tempat yang indah, damai, tentram soalnya kan belum terkotaminasi sama polusi.. rumah elite....hahahah
setibanya di rumah..
ngeliat ekspresi temen-temen asa kaget soalnya kaya orang yang baru mengarungi gunung dan melewati lembah.. kaget kaget cape gitu.. kayanya perasaan mereka ngg nentu nya cape, nya rame, nya ripuh dan sebagainya..
karena saya orangnya ngg tegaan (sombong..he..) saya menjamu mereka dengan beberapa makanan yang siap disantap oleh mulut2 lapar mreka (keliatannya sih gtu) teruuussss sambil ngisi mulutnya dengan berbagai hidangan,. tak terlewatkan obrolan obrolan pun terlontar dari masing masing.. jadi saling baku hantam.. nyndir-nyindir tapi cuma becanda hanya untuk memperakrab keadaan saja..
kata reni yang datang ke rumah saya 15 orang eh nytanya cuma 10 orang.. diantaranya: rachmi, leila, hilmy, sani, hilsa, intan, amy, winda, sama sunny.... hmm ngebohong iia tuh anak.. tapi berbagai alasan ia lontarkan (membela diri ceritanya) katanya.. "da pada ga jadi.. Fani katanya di rumah adenya ngg ada yang jaga (kan mamahnya ke arab), novi katanya lagi sakit saluran pencernaan (mencret mreun kebnykan mkan daging..hhe), elia katanya kejauhan, terus rika katanya kogok lagi nyatet,,.. jadi ajj yang dtengnya cuma seginian"..
laporan saya terima..hahhaha udah kaya apa aja..
yasudah,..tanpa orang-orang yang tak jadi ikut.. kita langsung bakar-bakaran sate deh... (padahal mah bakar rumah ajja iia..byr rame.. ntr d koran d sebutin anak-anak darul arqam bermain kerumah temannya untuk memeriahkan idul adha dengan bakar rumah..hahahah lucu kan??)
singkat cerita dengan penuh perjuangan,.. panas asap tutung dan wangi terasa akhirnya si sate jadi juga...he
berkat maihku yang baik hati.. bumbu sudah tersedia, di tambah lontong yang legit pun tinggal di santap.. dengan cepat kita habiskan itu sate dengan ramai-ramai.. tapi, karena centilnya yang namanya temen-temen,, katanya pengen dipoto bwt uplod di pesbuk.. jadi riweh d krudung dan ada acara pemotretan lgi mkan.. smbil pmer tsuk gtu..hhe
truusss.... seusai sate habis disantap.. jreng jreng jreng... hadir sebaskom buah-buahan yang sudah siap buat di rujak nih...hummm nikmatnya,... kita lamjut ke season dua nih kayanya.. tancap rujaknya sampe abiss.... kepedesan kepedesan.. mencret..mencret.. hahaha gpp knang2an dari rumah saya...hihi
so, habis juga tu rujak..pedes pedes juga terusss aja di lahap...
finally......dengan sedikit menunggu akhirnya mobil jemputan untuk pulang hadir juga... dan pada saat itu pula.. kita harus berpisah.. hiks hiks..
ucapan terimakasih dan jabatan tanganpun di mulai.. say goodbye deh...


....harusnya sih saya yang berterimaksih pada mereka sudah mau berkenan ke rumah saya yang lumayan sumpek..... makasih juga ngg mnta yang macem-macem..hhhe moga ajja kalian ngg kapok ke rumah saya lagi..okehh...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar